Unordered List

6/recent/ticker-posts

Wabup Tanah Bumbu H. Rusli, S.Sos Pimpin Apel Pembukaan TMMD ke-208 Mei 2024

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Rusli, S.Sos memimpin apel pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-20 tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati pada Rabu, (08/05/24) di Kelurahan Gunung Tinggi, Batulicin.

Hadir dalam pembukaan TMMD Danrem Antasari, Dandim Tanah Bumbu, Kapolres Tanah Bumbu, Kajari Tanah Bumbu, Sekda Tanbu, Asisten Bupati dan Kepala SKPD lingkup Pemkab Tanah bumbu.

Pembukaan ditandai dengan penyerahan alat kerja secara simbolis oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Rusli kepada para personel yang akan melaksanakan kegiatan.

Dalam kesempatan ini Wabup H. Rusli menyempaikan, program TMMD merupakan program terpadu lintas sektor, antara TNI bersama kementerian, lembaga, non kementerian, pemerintah daerah, serta komponen masyarakat sebagai upaya mendukung percepatan pembangunan daerah.

“Saya berharap melalui progran TMMD ke-120 ini akan terbangun kerjasama TNi, khususnya Kodim 1022 Tanah Bumbu dengan pemerintah daerah, bersinergi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di bumi bersujud,” kata H. Rusli.

Diketahui pelaksanaan TMMD ke-120 Kabupaten Tanah Bumbu dimulai dari 8 Mei hingga 6 Juni 2024 di Desa Karang Rejo, Kecamatan Karang Bintang. (her)


Posting Komentar

0 Komentar