Unordered List

6/recent/ticker-posts

Waket DPRD Tanah Bumbu Said Ismail Kholil Al-Idrus,Turut Ambil Bagian Sebagai Peserta aktif Lomba Mancing AFT 2024

 

TANAH BUMBU,, kontak24jam.Net - memperlihatkan gemerlapnya saat ratusan peserta bergairah mengikuti Lomba Mancing AFT 2024 pada Sabtu, 4 Mei 2024. Momen istimewa tersebut ditandai dengan kehadiran Wakil Ketua I DPRD Tanah Bumbu, Said Ismail Kholil Alydrus, yang turut ambil bagian sebagai peserta aktif.

Dalam suasana persaingan yang begitu ketat, Said Ismail berhasil memikat perhatian sebagai juara kedua dengan menangkap ikan Giant Trevally yang mengesankan. Di tengah antusiasme yang memuncak, beliau juga mengungkapkan apresiasi mendalam kepada pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu atas upaya mereka dalam mempromosikan pariwisata bahari dan ekosistem laut melalui ajang lomba memancing laut ini.

“Saya, sebagai anggota legislatif DPRD Tanah Bumbu, sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dengan cara ini, Pantai Angsana dan kekayaan lautnya semakin dikenal di mata dunia,” ujar Said Ismail.

Kehadiran Aura Pawita, host program “Mancing Mania” Trans 7, juga memberikan warna tersendiri pada acara tersebut. Kontribusinya dinilai sangat efektif dalam mempromosikan pesona Pantai Angsana dan keindahan laut Tanah Bumbu secara lebih luas.

“Even kali ini sungguh meriah. Bayangkan, 500 penggiat hobi mancing bersaing di lautan demi meraih puluhan juta rupiah,” tambahnya dengan semangat yang membara.

Dukungan untuk kegiatan semacam ini diharapkan terus mengalir, dengan usulan untuk meningkatkan anggaran AFT guna memperkuat komitmen dalam memajukan pariwisata bahari Tanah Bumbu ke level yang lebih tinggi.(her)


Posting Komentar

0 Komentar