Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Cegah DBD Siswa - Siswi Dan Seluruh Dewan Guru SLBN Lakukan Gotong Royong Bersihkan Halaman Sekolah.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Dalam rangka melakukan Pencegahan Demam berdarah (DBD) di lingkungan SLB Negeri Tanah Bumbu, Para Siswa melakukan Gotong Royong Pembersihan  Lingkungan Sekolah.

Pelaksanaan Gotong Royong di laksanakan Setelah Para Siswa dan Siswi selesai  melaksanakan Senam Sehat Pada jum'at Pagi (02/02/24)

memperindah dan percantik halaman dan taman lingkungan SLB Negeri Tanah Bumbu Para Siswa dan Guru melakukan Pembersihan sampah sampah berupa botol air mineral, genangan air mencabut rumput liar, menguras bak Air dan sampah sampah lainnya yang bisa membuat genangan air.

 

Kepala Sekolah SLB Negeri Tanah Bumbu Menik Sri Harimurti S.Pd. mengatakan Akhir akhir ini curah hujan semakin tinggi akibat dari curah hujan yang turun hampir tiap hari saya merasa prihatin dengan ke adaan Anak-anak didik kami apa lagi dilingkungan disekitar  Sekolah SLB Negeri Tanah Bumbu merupakan hutan Rawa yang penuh genangan air saat hujan turun.

untuk itu kami hanya mampu membersihkan di sekitar halaman sekolah saja dulu, dan itupun melibatkan Anak anak didik kami yang berkebutuhan Khusus untuk bergotong Royong.

Dengan segala keterbatasannya Alhamdulillah ternyata Anak-anak didik saya dibantu oleh dewan guru wali kelasnya masing masing sangat Antusias dan bersemangat membersihkan lingkungan sekolah dan kelasnya masing-masing tutur Menik.

kami berharap Mudah mudahan nantinya Dinas terkait bisa melakukan Penyemprotan Asap atau fogging di sekitar Lingkungan sekolah, Agar- anak didik kami terhindar dari demam berdarah tutup Menik. (hri)

Posting Komentar

0 Komentar