Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Kapolres Tanah Bumbu Gelar Pertandingan Persahabatan Bulutangkis Antar Polres.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net -Bertempat di Gor Parama Satwika  Komplek Perkantoran Polres Tanah Bumbu Jalan Bhayangkara KM. 2, Simpang Empat, Gn. Antasari, Tanah Bumbu,

Pada pertandingan persahabatan ini, tidak ada yang menang dan yang kalah, dimana tujuan utama diadakannya pertandingan persahabatan adalah untuk mempererat tali silaturahmi sebagai hiburan  sambil berolah raga ujar AKBP Arief Prasetya.

Pertandingan Persahabatan Turnamen Bulutangkis Polres Tanah Bumbu  vs Polres Kotabaru Tujuan dilaksanakan pertandingan persahabatan Bulu Tangkis tersebut untuk menjalin Silahturahmi antara sesama Polres.

Dimana yang bertanding pada malam hari ini Jumat (02/02/24) Kapolres Tanah Bumbu AKBP. Arief Prasetya  berpasangan dengan Agus.P. kemudian di ikuti oleh masing personel dari Polres Tanah Bumbu,  dan Polres Kotabaru.Kapolres  Tanah Bumbu 


AKBP. Arief Prasetya "menyampaikan bahwa dengan adanya pertandingan persahabatan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk saling bersilahturahmi antar Polres.
Sementara Kapolsek Satui AKP. H. Hardaya yang juga Tim Bulu Tangkis  Andalan Kapolres Tanah Bumbu juga mengatakan,

olahraga ini untuk menjaga stabilitas fisik stamina dalam menghadapi tugas ke depan, yang terpenting menjaga manfaat olahraga ini untuk kesehatan kita,
Pertandingan Persahabatan bukan hanya melibatkan Personil Polres saja tetapi juga melibatkan warga yang ingin bergabung demi memeriahkan Pertandingan Persahabatan Antara Sesama Polres Tutup AKP. H.Hardaya.

Pertandingan Bulu tangkis Antara Polres Tanah Bumbu dan Polres Kotabaru juga  di hadiri Pemain bulu tangkis senior H.Amak dan beberapa Pemain lainya Asal Satui. (hri)

Posting Komentar

0 Komentar