Unordered List

6/recent/ticker-posts

Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar Ucapan Terimakasih Kepada Kapolda, Kapolres Membuat Tanbu kondusifitas

TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi bersama Istri dan jajaran melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Tanah Bumbu, akhir pekan tadi.

Kedatangan Kapolda disambut Kapolres Tanbu dan Bupati Tanbu HM Zairullah Azhar serta Forkopimda. Kunjungan ini dalam rangka peletakan batu pertama pembanguan rumah dinas (rumdin) untuk perwira menengah (Pamen) Polres Tanah Bumbu.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang telah membantu pembangunan 4 buah rumah dinas Pamen Polres Tanah Bumbu.

“Tadi sudah kita lakukan peletakan batu pertama, dan mudah-mudahan pembangunannya dapat berjalan dengan lancar dan diperkirakan jangka waktu 1 bulan sudah selesai,” ujar Andi Rian.

Dia berharap rumah dinas pamen ini agar dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik kedepan.

Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar menyampaikan ucapan terimakasih kepada kapolda, kapolres beserta jajarannya yang selalu menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

“Saat ini PDB Kabupaten Tanah Bumbu naik sekitar 5 persen dari sebelumnya desfisit, dan itu semua berkat kerjasama jajaran Polres Tanah Bumbu yang senantiasa menjaga keamanan dan kondusifitas, sehingga investor yang berinvestasi terjamin,” kata Zairullah.

Untuk diketahui pembangunan 4 rumah dinas untuk Pamen Polres Tanah Bumbu ini merupakan dana hibah pemerintah daerah tahun anggaran 2022 sebesar Rp1,5 miliar. Rumah tipe 70 dibangun persis dibelakang kantor utama Polres Tanah Bumbu.

Hadir pada kegiatan ini Sekda Tanah Bumbu H Ambo Sakka, Wakil Ketua DPRD dan Ustad Das’ad Latif sekaligus memimpin doa usai peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas pamen tersebut. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar