Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Polsek Satui Gelar Jum'at Berkah Bagi - Bagi Nasi Bungkus Kewarga Sekaligus Himbau Warga Jelang Pemilu 2024.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Polsek Satui, Polres Tanah Bumbu bersama bersama para Anggotanya  dan relawan masyarakat Satui Kembali berbagi nasi bungkus gratis di Jalan Provinsi Desa Sungai danau Kecamatan Satui,

Kegiatan ini merupakan upaya positif dari kepolisian dalam memberikan dukungan kepada masyarakat, khususnya yang mungkin membutuhkan bantuan dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Dijelaskan  kapolres Tanah Bumbu  AKBP Arief Prasetya melalui   Kapolsek Satui AKP Hardaya, kegiatan humanis dalam rangka Jumat Berkah dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat diberikan Tuhan Yang Maha Esa.

“Selain itu, giat ini merupakan bentuk empati terhadap orang-orang yang tidak berkecukupan,” ujarnya saat dikonfirmasi media ini, Jum’at (02/02/24)

Kapolsek berharap dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua, disamping untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Satui, juga dapat bernilai ibadah.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan polisi bisa semakin dekat dengan masyarakat,” pungkasnya.

Kapolsek Juga Himbau warga dalam rangka mendukung pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) yang damai dan tertib pada tahun 2024. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pihak kepolisian untuk menciptakan situasi yang kondusif selama proses pemilu.

Kapolsek Satui AKP. H.Hardaya  menyampaikan bahwa peran aktif masyarakat sangat diperlukan dalam menjamin suksesnya pemilu yang demokratis dan damai. “Kami ingin masyarakat Satui terlibat secara aktif dalam proses pemilu. 2024 nantinya. (hri)

Posting Komentar

0 Komentar