Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

PPPK Tahun 2023 Akan Segera Terbit: Pegawai di Tanah Bumbu Siap Dilantik

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Para Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, bersiap-siap untuk menerima kabar gembira dengan segera terbitnya Surat Keputusan (SK) yang mereka tunggu-tunggu.

Rusdiansyah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanah Bumbu, menyatakan bahwa pembagian SK kepada para PPPK yang berhasil lolos seleksi pada tahun 2023 akan dilakukan pada bulan April 2024 ini.

“Dalam waktu dekat, kami akan menyerahkan SK kepada guru, tenaga teknis, dan tenaga kesehatan yang telah lulus seleksi PPPK tahun 2023,” ungkap Rusdiansyah dalam konferensi pers yang diadakan pada hari Kamis (18/04/24).

Selain pembagian SK, proses pengangkatan dan pengambilan sumpah juga akan dilakukan secara bersamaan. Rusdiansyah menegaskan pentingnya semangat dan disiplin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sejalan dengan arahan Bupati Tanah Bumbu, Abah Zairullah Azhar, untuk menjadikan setiap individu sebagai bagian integral dari upaya pelayanan masyarakat yang diharapkan.
Dengan terbitnya SK PPPK ini, diharapkan semangat para pegawai akan semakin berkobar untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tanah Bumbu. (her)


Posting Komentar

0 Komentar