Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Polres Tanah Bumbu Melakukan Pemeriksaan Kesehatan Terhadap Semua Anggota.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net- Polres Tanah Bumbu Dalam upaya menjaga kesehatan dan kesiapan personel dalam melaksanakan tugasnya,

Pemeriksaan kesehatan dilakukan secara menyeluruh. Prosedur pemeriksaan mencakup aspek kesehatan umum, kebugaran fisik, dan kondisi psikologis guna memastikan bahwa setiap anggota dalam keadaan prima selama bertugas menjaga keamanan selama proses Pemilu.
 
Selain pemeriksaan kesehatan, Kasubsatgas Dokes juga turut mengorganisir pembagian bekal kesehatan yang terdiri dari peralatan medis penting, suplemen vitamin, dan informasi tentang pentingnya menjaga kesehatan selama menjalankan tugas pengamanan. Langkah ini diambil sebagai bentuk komitmen dalam menjaga kesejahteraan dan kesehatan anggota Polres Tanah Bumbu yang bertugas secara langsung dalam pengamanan Pemilu.
 
Kapolres Tanah Bumbu  AKBP Arif Prasetya, S.I.K  melalui  Aipda Yunda Wijaya menyampaikan, “Kesehatan anggota kami adalah prioritas utama. Dengan kondisi yang prima, kami yakin dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung.”
 
Kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pembagian bekal kesehatan ini mendapat apresiasi tinggi dari anggota Polres Tanah Bumbu yang mengikuti kegiatan tersebut.

Diharapkan, dengan kesehatan yang terjaga dan bekal yang diberikan, personel Polres Tanah Bumbu dapat menjalankan tugas dengan optimal demi terciptanya Pemilu yang aman, tertib, dan damai bagi seluruh masyarakat ujar
Aipda Yunda Wijaya. (her)

Posting Komentar

0 Komentar