Unordered List

6/recent/ticker-posts

Akhmad Saufi Coblos Di TPS 03 Calon Kades No 1, Harap Tak Ada Provokasi.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Sebanyak 20 desa yang ada di wilayah Kecamatan Satui Tanah bumbu Sabtu (18/03/23) melaksanakan pemilihan kepala desa serentak.

Salah satunya yang terlihat adalah pemilihan kepala desa Sungai Danau di TPS 03 Jalan PLN lama RT.07  dari delapan TPS  yang ada di wilayah Desa Sungai Danau Kecamatan Satui Tanah bumbu.

Dari Pantauan awak Media Kontak24 jam.Net, "terlihat Calon Kepala Desa Akhmad Saufi (H.Iyan) No urut 01
terlihat datang lebih dulu.

dengan mengenakan baju koko berwarna cokelat muda memakai peci putih Akhmad Saufi datang  bersama Anaknya. Sedangkan Istri Akhmad Saufi di TPS 04 terpisah data Pencoblosan.

H.Akhmad Saufi (H.Iyan) langsung menuju ke TPS 03 dan menuju kotak Suara untuk menggunakan hak pilihnya. sambil mengacungkan Satu jari kepada para warga dan petugas TPS sambil tersenyum manis.

"Saya mengajak warga Desa Sungai Danau agar kita tetap bisa menjaga persatuan dan kesatuan. Karena itu harapan kita, dengan persatuan yang demikian, kiranya pemilihan kepala Desa hari ini tampil dengan damai, jujur, adil dan bermartabat," ucap Akhmad Saufi.

H.Akhmad Saufi atau yang lebih akrab disapa H.Iyan ini sangat  berharap, apa pun hasilnya nanti, tidak ada bentuk provokasi yang dapat memecah persatuan dan kesatuan antara warga. Selain itu, ia menginginkan agar dalam pemilihan hari ini yang dianggapnya paling partisipatif,  tidak terjadi kecurangan.

"Supaya menghindari provokasi-provokasi yang memecah belah. Hindari itu! Kita bangsa berbudaya. Agar tidak terjadi kecurangan, mari kita monitor pelaksanaan pilpres pagi ini. Saya berharap, kita bisa menciptakan kedamaian, kita hormati bapak TNI dan Polri yang sudah pagi pagi sekali berhadir untuk mengamankan dan memantau semua TPS yang ada di wilayah kecamatan Satui termasuk TPS Desa Sungai Danau, ujar  H.Iyan.

Akhmad Saufi juga menambahkan dan berharap semuanya bisa kembali setelah pilkades usai kita tetap  sebagai saudara. dan bersama sama melakukan perubahan  dalam melayani warga Kita, 'khususnya warga Desa Sungai Danau, sekali lagi saya mengharapkan  semuanya bisa menjaga persatuan dan kesatuan warga kita," tutur H.Iyan. (her)

Posting Komentar

0 Komentar