Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

PT. Putera Perkasa Abadi (PPA) Site BIB Kunjungi Sekolah Luar Biasa ( SLB) Tanbu

 
BATULICIN, Kontak24jam.Net - Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Tanah bumbu,  Menerima kunjungan 
PT.  Putera Perkasa Abadi (PPA) Site PT.Borneo Indobara (BIB)  sekaligus menyerahkan Bingkisan  untuk Keperluan Anak-anak Sebagai Solidaritas  dan Perhatian Perusahaan Terhadap Anak-anak Berkebutuhan khusus.

Kehadiran  Perwakilan Perusahaan tersebut, disambut baik oleh Kepala Sekolah SLB Negeri Tanah bumbu  Budiono.S.pd.

Budiono beserta dewan guru merasa senang sekali Atas kunjungan Perusahaan Kesekolahnya. Karena menurut Budiono selama berdirinya (SLBN) ini baru pertama kali Perusahaan besar mengunjungi Sekolah kami terang nya.

Budiono mengaku, sejak beberapa tahun  pertama membangun kemajuan SLB, dirinya masih kesulitan dalam mewujudkan cita-citanya untuk dapat meringankan beban orang tua siswa. Yakni penjemputan siswa SLB melalui kendaraan operasional yang dimiliki sekolah ini.

Budiono berharap,  PT.  Putera Perkasa Abadi (PPA) Site PT.Borneo Indobara (BIB) dapat tersentuh dengan kondisi SLB saat ini 

dan kami  juga sangat  berharap  dari  kunjungan PT.  Putera Perkasa Abadi (PPA) Site PT.Borneo Indobara (BIB) pertama kali ini, bisa mendukung kelancaran Pendidikan Anak- anak yang berkebutuhan khusus. dan Akan Ada lagi kunjungan kunjungan berikutnya  dan akan tetap berkelanjutan pungkas Budiono.

Perwakilan Perusahaan  CSR dan External Relations PT.PPA Site BIB Hadi Sukrosono, Tujuan nya bersilaturahmi Kesekolah SLBN Tanah bumbu ini, hanya untuk melihat langsung kondisi sekolah dan sekaligus mendengar keluhan dan kendala apa yang menghambat belajar mengajar Anak- anak yang berkebutuhan khusus.

kami tidak berjanji, "tapi kami tetap mengupayakan dan memperhatikan Sekolah SLBN Ini, semampu kami Dan Penyampaian Kepala Sekolah ataupun  Para dewan guru  tadi akan kami tampung dan akan kami bicarakan dengan pihak Managemen kami.

kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Rekan rekan Jurnalis terutama Media Kontak24jam 
tanpa rekan rekan jurnalis mungkin sampai saat ini kami dari pihak perusahaan tidak tau keberadaan Sekolah Luar biasa (SLB) ini.

Sebagai Pembuka kunjungan pertama kali ini "kami memberikan sedikit bingkisan, semoga bisa membuat Anak-anak ceria dan bahagia, Sebagaimana Anak-anak Normal diluar sana, ujar Hadi. (Her-Red)



Posting Komentar

0 Komentar