Unordered List

6/recent/ticker-posts

Upacara Rutin Senin Pagi SLBN Tanbu Terapkan Jaga Kesehatan Dalam Situasi Kabut Asap.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - SLB Negeri Tanah Bumbu menggelar kegiatan utama yakni upacara bendera setiap hari Senin. Upacara Bendera merupakan salah satu rutinitas yang dilaksanakan setiap pekannya. Kegiatan ini berlangsung dilapangan halaman sekolah, jalan manggis km3,5 Batulicin Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu Kalsel pada  Senin (16/10/23)

Upacara bendera diikuti oleh seluruh Peserta didik Kepala Sekolah, seluruh Dewan Guru, dan Staf  Upacara hari ini berlangsung khikmat, tampak seluruh peserta didik berbaris rapi dan tertib meskipun mereka Putera dan Putri berkebutuhan khusus.

Bertindak selaku pembina upacara SLB Negeri Tanah Bumbu Selaku Kepala Sekolah  Ibu Menik Sri Harimurti S.Pd
Sementara petugas pelaksana upacara dari kelompok peserta didik gabungan dari Murid SDLB. dari Tingkat  SMPLB, dan SMALB Upacara hari pertama ini dimulai pada pukul 07.00 s.d 07.30 WIB.

Dalam salah satu amanahnya, Ibu Menik Sri Harimurti, S.Pd, mengatakan bahwa  Pelaksanaan Upacara pada hari ini berjalan dengan baik dan lancar, peserta didik yang bertugas mampu menjalankan tugasnya dengan sempurna, dan berharap pada pelaksanaan upacara yang akan datang jauh lebih baik lagi dari hari ini.

Ibu Menik juga menyampaikan kepada para siswa Agar selalu bahagia, "karena dengan bahagia para siswa akan semangat dalam mengikuti Pelajaran.

Selain itu juga, "kita menghadapi  musim kemarau  sedangkan  dilingkungan Sekolah kita banyak terjadi kebakaran lahan yang mengakibatkan Polusi kabut  Asap, "untuk itu Ibu berharap gunakan masker serta jaga kesehatan tetap semangat pungkas Ibu Menik.


PENULIS,  Herry.Akj

Posting Komentar

0 Komentar