Unordered List

6/recent/ticker-posts

Polairud Polres Tanah Bumbu Lakukan Evakuasi Penemuan Mayat Di Perairan Bunati.

TANAH BUMBU,  Kontak24jam.Net - Polairud Polres Tanah Bumbu Ditpolairud Polda Kalsel mengevakuasi sesosok mayat tanpa identitas yang terapung di perairan Bunati, Angsana Selasa, (03/10/23) sekitar pukul 13.30 Wita.

“Kemarin sudah kita lakukan evakuasi jenazah tanpa identitas tersebut,” Kata Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo melalui Kasi Humas Iptu Jonser Sinaga didampingi AKP Apriansyah S.H, Kasat Polairud pada Rabu, (04/10/23).

Jonser menjelaskan, mayat yang ditemukan itu berjenis kelamin laki-laki dan pertama kali ditemukan oleh penjual buah yang hendak berjualan ke kapal vessel.

Ketika melihat adanya mayat yang terapung, kemudian langsung melaporkan ke pihak Polairud Polres Tanah Bumbu.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, petugas langsung ke lokasi dan melakukan evakuasi dengan menggunakan dua unit sarana apung.

Jonser menyebutkan, mayat laki-laki yang ditemukan itu dalam keadaan tertelungkup memakai baju warna hitam dan celana panjang warna coklat tua.

Kemudian mayat tersebut di bawa ke RSUD dr. Andi Abdurrahman guna dilakukan pemeriksaan Visum.

Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh Inafis Polres Tanah Bumbu bersama dokter, pada badan jenazah ditemukan gelang warna kuning yang bertuliskan PT. Darma Lautan Utama dan angka 149379.

“Gelang tersebut terpasang ditangan sebelah kanan, selain itu juga ditemukan tasbih kayu,” tutup Kasi Humas. 

Posting Komentar

0 Komentar