Unordered List

6/recent/ticker-posts

Peringatan HUT RI ke-78 Gelar Ziarah Tabur Bunga Dimakam Pahlawan.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, Ambo Sakka, memimpin upacara dan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Mattone, Kecamatan Kusan Hilir. Kamis (17/08/23).

Bertindak sebagai inspektur upacara, Ambo Sakka turut mendampingi oleh unsur Forkopimda Kabupaten Tanah Bumbu. Upacara ini juga dihadiri oleh berbagai unsur, termasuk Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI). Kepolisian Republik Indonesia (Polri), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), serta Organisasi Wanita setempat.

Salah satu momen bersejarah ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat Tanah Bumbu untuk bersama-sama mengenang perjuangan para Pahlawan yang telah berjuang dan mengorbankan jiwa dan raga demi merebut Kemerdekaan Indonesia. Kegiatan ziarah ini merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kepada para Pahlawan yang telah memberikan sumbangan besar dalam sejarah perjuangan bangsa. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar