Unordered List

6/recent/ticker-posts

Bupati Tanbu Berharap Stikes Darul Azhar Batulicin mampu mencetak SDM Berkualitas.

 

Tanah Bumbu - kontak24jam.Net
Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu mengucapkan selamat dan sukses kepada Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah menyelesaikan pendidikan di Stikes Darul Azhar Batulicin.

Hal ini diungkapkan Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) HM Zairullah Azhar saat menghadiri wisuda mahasiswa Stikes Darul Azhar Batulicin, bertempat di Mahligai Bersujud, Rabu (4/10/2023).

Wisuda ke-XIV Stikes Darul Azhar untuk program sarjana ilmu keperawatan, program Diploma III Farmasi, angkat sumpah profesi Ners dan tenaga vokasi farmasi tahun akademik 2023/2024.

“Semoga dengan wisuda ini, Stikes Darul Azhar Batulicin mampu mencetak SDM yang berkualitas dan mampu berkontribusi terhadap pembangunan daerah, khususnya di bidang kesehatan,” kata HM Zairullah Azhar.

Lanjutnya, pada wisuda kali ini semua menjadi saksi atas kebahagiaan para wisudawan dan keluarga.

Diharapkannya, pada wisuda ke-14 ini, bukan hanya visi dan misi STIKES Darul Azhar Batulicin yang akan di capai, tetapi semangat kebersamaan dan sinergisitas antara Pemerintah Daerah serta lembaga pendidikan di daerah ini dalam mencetak SDM yang berkualitas melalui peningkatkan mutu pendidikan.

“Sebab, pendidikan tinggi merupakan aset terpenting dalam pembangunan masa depan bangsa. Karena tanpa pendidikan yang bermutu, tidak mungkin kita bisa mempersiapkan sumber daya manusia yang profesional,” ujarnya.

Kepada mahasiswa dan mahasiswi yang di wisuda, Bupati berpesan agar terus kembangkan diri untuk berkarya, dan manfaatkanlah ilmu dan pengalaman yang di dapatkan.

“Semoga dengan ilmu yang telah di miliki ini dapat di implementasikan ditengah masyarakat. Sebagai kontribusi nyata dalam turut mewujudkan Tanah Bumbu Maju, Mandiri, Religius dan Demokratis,” harapnya. 


PENULIS,  Herry.Akj

Posting Komentar

0 Komentar