Unordered List

6/recent/ticker-posts

Parpol Pengusung Ganjar Pranowo Bentuk Tim Pemenangan Daerah Kalsel.

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Partai Pendukung Ganjar Pranowo melaksanakan Konsolidasi Pemenangan Pilpres 2024. Bertempat di Hotel Best Western Banjarmasin, partai pengusung yang terdiri dari PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Partai Perindo ini dihadiri langsung oleh masing-masing pimpinan partai politik ditingkat Provinsi Kalimantan Selatan. 

Rapat konsolidasi yang bersifat terutup ini, menurut Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Selatan Muhammad Syaripuddin, merupakan sarana penyamaan visi dan persepsi dalam rangka memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia kedelapan pada tahun 2024. 

”Pertemuan ini merupakan tindaklanjut atas instruksi dan arahan Tim Pemenangan Nasional (TPN), bahwa Partai Politik Pengusung Ganjar Pranowo bersama seluruh unsur relawan di daerah untuk menguatkan sinergi dengan membentuk Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo di Kalimantan Selatan” ucapnya. 

Selain itu Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Kalimantan Selatan, Aditya Mufti Arifin saat dimintai keterangan menambahkan bahwa Tim Pemenangan Daerah kedepan akan menyusun langkah-langkah strategis baik berupa pelibatan sejumlah tokoh-tokoh yang turut mendukung dan siap memenangkan Ganjar Pranowo di Kalimantan Selatan. 

”Kami sedang menyiapkan berbagai strategi pemenangan. Sebagai langkah awal, saat ini kami tengah menyiapkan dan membentuk Tim Pemenangan Daerah di tingkatan Kabupaten/Kota Se Kalimantan Selatan agar konsolidasi pemenangan yang melibatkan berbagai pihak dan unsur di semua tingkatan terus terjalin dengan baik.” tambahnya. 

Tim Pemenangan Daerah Provinsi Kalimantan Selatan kabarnya akan kembali menggelar pertemuan secara lebih luas dengan berbagai relawan dan pendukung guna membahas langkah-langkah taktis yang lebih mendalam.

Posting Komentar

0 Komentar