Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu, Ambo Sakka Hadiri Pembukaan Kantor Baru BPJS.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu, Ambo Sakka, menghadiri acara pembukaan kantor baru BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin pada Rabu (04/10/23).

Dalam sambutannya, Sekda Ambo Sakka mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada BPJS Ketenagakerjaan atas pelayanan yang luar biasa kepada masyarakat.

Selain BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan juga telah aktif di Tanah Bumbu, dan Pemerintah Daerah sangat mendukung keberadaan mereka di wilayah ini.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Batulicin, Vina Dwina Yuskin, menjelaskan bahwa BPJS Ketenagakerjaan telah ditugaskan oleh Pemerintah untuk melindungi pekerja dari segala risiko.

BPJS Ketenagakerjaan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pekerja, pemerintah, dan pihak terkait lainnya.

Ia juga menekankan pentingnya adaptasi dan efisiensi BPJS Ketenagakerjaan mengikuti perkembangan teknologi dan kebutuhan zaman.

Dengan kantor baru ini, BPJS Ketenagakerjaan berusaha memenuhi kebutuhan peserta dengan pelayanan yang lebih ramah dan informatif.

Posting Komentar

0 Komentar