Unordered List

6/recent/ticker-posts

Resmi Daftar Jadi Caleg PKS, Riski Nor Cahaya Ingin Tingkatkan Harkat Martabat Perempuan,

 
TANAH BUMBU, Kontak24 jam.Net -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanah bumbu mendaftarkan 35 Nama bakal calon anggota legislatif (caleg) Ke KPU Kabupaten Tanah bumbu.

Salah satu di antara caleg yang didaftarkan untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Tanah bumbu  Adalah  Riski Nor Cahaya,  "Wanita  yang  lebih akrab di panggil Resty ini Pernah berkiprah  di Lembaga Penyiaran RRI Banjarmasin. Pelatihan Keprotokolan dan Master Of Ceremonies (MC) tahun 2014.

dan juga pernah mengikuti Pusdiklat Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (TVRI) di Batam  pada tahun 2011.

Selain itu  juga pernah mengikuti beberapa Organisasi Seperti KNPI Tanah Bumbu 
PMI Tanah Bumbu Karang Taruna Kabupaten Tanah Bumbu
FKDM Tanah Bumbu 
HIPMI Tanah Bumbu Pemuda Pemudi Kusan Hilir,  dan Seni Kreatif.

 Riski Nor Cahaya, atau lebih akrab dipanggil Resty kepada  awak media mengatakan Ke inginannya ingin maju  
calon anggota legislatif (Bacaleg),

Menurutnya Perempuan juga memiliki peran penting untuk kemajuan bangsa dan Negara dalam membangun kebangsaan meningkatkan kesetaraan dan mengangkat Harkat martabat perempuan, baik melalui pendidikan dan kerjasama dengan berbagai latar belakang suku dan agama untuk meningkatkan perekonomian yang baik.

mengembangkan UMKM,  bantuan perizinan terhadap UMKM, spesifikasi Halal Produk dan membantu  memasarkan produk UMKM daerah dapat Go Nasional mau pun internasional ujar Resty.

Resty juga berkeinginan memberikan wadah Seni dan Belajar serta penghargaan, untuk para pelaku seni budaya Tanah Bumbu.

"Serta membangun pendidikan berkarakter yg dapat membentuk perilaku yg baik, berakhlah, sopan santun, jujur dan bertanggung jawab pada diri, baik untuk si pendidik maupun peserta didik tutup nya. (her)

Posting Komentar

0 Komentar