Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Agus Rismalanor.SH Berharap Dalam Rentang Waktu 15 Hari Warga Satui Barat Dapat Ganti Rugi.

TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Agus Rismalanor, SH merupakan kuasa hukum dari 23 Kepala Keluarga, masyarakat RT.07 Desa Satui Barat yang diduga menjadi korban aktifitas dampak akibat pertambangan batubara 

Agus juga mengapresiasi komitmen PT.. Mitra Jaya Abadi Bersama (MJAB) yang telah memberikan bantuan sosial untuk biaya sewa rumah bagi  2 kepala keluarga yang mau direlokasi sementara selama 1 bulan kedepan.

dan juga memberikan apresiasi kinerja Tim Independen yang dibentuk oleh Pemkab Tanah Bumbu dalam melakukan upaya penanganan terhadap masyarakat korban terdampak aktifitas pertambangan di Satui Barat"_ ujar Agus Rusmalianor, pada Sabtu (17/9/22) 

Agus Rismalanor,SH yang  juga merupakan Ketua Umum Barisan Muda Kalimantan (BMK)   selama ini terlihat  sangat intens mendampingi dan mengedukasi 23 Kepala Keluarga RT.07 Desa Satui Barat 

Agus  hanya bisa  berharap tim independen yang dibentuk pemkab Tanah bumbu  pasca tinjau lokasi beberapa waktu yang lalu dapat maksimal bekerja untuk melakukan penghitungan guna penggantian rumah dan tanah masyarakat yang menjadi korban dampak aktifitas pertambangan batubara. 

dan sesuai dengan rentang waktu yang diberikan pemkab kepada tim independen selama 15 hari untuk melakuka penghitungan terhadap penggantian rumah masyarakat segera memperoleh hasil dan warga segera mendapatkan ganti rugi" terang Agus.

Menurut Agus   memang kediaman 2 Kepala Keluarga itu sudah sangat membahayakan untuk di diami, terakhir kemarin setelah lantai rumah bagian belakang amblas sekira 2 meter, juga terjadi runtuhnya tempat tandon air di rumah ibu Mahrita. Tutup Agus (Red)



Posting Komentar

0 Komentar