Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

PKS Jadi Parpol Pertama Daftar ke KPU Tanah Bumbu.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjadi partai politik pemilu pertama yang mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Tanah bumbu hari ini Senin 8 Mei 2023.

Kedatangan Rombongan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di bawah komando Ketua  PKS  Sigit Pornomo dengan seluruh rombongan memenuhi halaman kantor KPU Tanah bumbu.

"Bersyukur kita panjatkan kepada Allah SWT PKS di tanggal 8 nomor urut 8 sebagai parpol pertama yang mendaftar dalam kontestasi pemilu 2024," kata Sigit Purnomo, Senin, (8/5/23)

kami melaksanakan Tugas indentitas Partai Politik kewajiban kami menyodorkan Nama-nama Bakal Calon Legislatif  sebanyak 35 Orang,  bakal Calon,  dan  kami berdoa  Semoga nanti dalam pelaksanaan Klarifikasi dan evaluasi diberi kelancaran, "dan tidak lupa juga kami mendoakan  Semoga kawan kawan dari  KPU juga di beri Kesehatan dan tetap semangat.

Sigit Purnomo juga menambahkan. "Kami Dari  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) InsyaAllah siap mengikuti Proses

apabila berkas yang kami Serahkan terdapat Kekurangan kami siap memperbaiki kembali, dan kami mohon tetap dibimbing dan di arahkan terkait dengan Proses selanjut nya.

Sementara Ketua KPU Tanah bumbu, "Mahruri  menyampaikan saat ini berkas dari teman teman PKS dinyatakan lengkap,  Namun Pada tahapan tahapan Klarifikasi  ada tahapan tahapan selanjutnya, "Nanti dalam pertengan bulan Juni  atau akhir dibulan Juni Akan kami beritahukan bahwa berkas Bapak Ibu sekalian mana yang harus di perbaiki dan mana yang belum memenuhi syarat. ada Perbaikan Pertama yaitu  di tanggal 26 Juni Sampai 9 Juli 2023.

ketentuan ketentuan terkait  Apa yang boleh atau apa yang tidak boleh, intinya kami Insan Penyelenggara  Legislatif  dari KPU tetap memberikan Pelayanan yang terbaik buat Bapak/ Ibu sekalian ujar Mahruri. (her)



Posting Komentar

0 Komentar