Unordered List

6/recent/ticker-posts

Siswa Dan Siswi Beserta Dewan Guru SLB Negeri Tanah Bumbu Laksanakan Tahlilan Untuk Sosok Guru Terbaik.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net, Sekolah Luar Biasa (SLB) Kabupaten Tanah bumbu,  Peringati 7 hari  wafatnya Sosok Guru Alm Muhammad Nasihin bin Markamin yang tutup usia jam 5 Pagi Rabu 03 Mei 2023 Karena sakit.

Peringatan Haul ke- 7 hari tersebut juga di iringi dengan pembacaan doa dan tahlilan bersama dewan Guru dan siswa yang berkebutuhan khusus dan di dampingi orang tua murid.

Pembacaan Doa dan tahlilan dipimpin langsung oleh Dewan guru, Anas Musyafa dan Bahraen dan di ikuti seluruh Siswa dan siswi beserta guru Pengajar SLB Negeri Tanah bumbu, "adapun Haul 7 hari dilaksanakan di Ruangan  Perpustakaan  SLB Tanah bumbu pada hari Selasa, (09/5/23)

Anas Musyafa, mengatakan dalam sambutannya hari ini kita bersama melakukan Doa Haul 7 hari Alm Muhammad Nasihin bin Karmin Salah satu guru terbaik  yang selama ini sudah memberikan yang terbaik buat Sekolah kami saat ini,  mudah mudahan dengan dilaksanakan  Haul 7 hari ini beliau dilapangkan kuburnya dan diterima Amal ibadahnya mendapat Nikmat dikuburnya dan mendapat safaat dari Allah SWT.

Pada hari ini kami memperingati wafat nya yang ke 7 hari  Insya Allah  nantinya kami Akan terus lanjutkan  memanjatkan Doa  untuk Bapak Alm Muhammad Nasihin bin Karmin di haul 40 hari kedepannya. dan saya mengharapkan  bagi para guru dan siswa bisa masing masing untuk mendoa kan Almarhum,

terimakasih kepada dewan guru dan orang tua siswa bisa berhadir  di haul 7 hari saat ini dan kami pihak sekolah mengucapkan Terima kasih atas kehadirannya, dan mohon maaf kalau dengan segala kekurangannya dengan menyediakan hidangan Alakadarnya Tutup Anas Musyafa. (her)

Posting Komentar

0 Komentar