Unordered List

6/recent/ticker-posts

Akhmad Saufi Calon Kades Desa Sungai Danau Terpilih, "Hari Ini Dilantik.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Sebanyak 52  Kepala Desa siap siap akan dilantik hari ini Senin (20/03/23) mereka terpilih saat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Tanah bumbu Kalimantan Selatan.

Terlihat Salah satu Calon kepala Desa Sungai Danau Kecamatan Satui  H.Akhmad Saufi (H.Iyan) yang telah memenangkan  Rekor Pemilih Suara terbanyak dari Seluruh Kepala desa sekabupaten Tanah bumbu.

H.Akhmad Saufi (H.Iyan) rencananya hari ini bersama seluruh Kepala Desa terpilih sekabupaten Tanah bumbu  akan dilantik Oleh Bupati Tanah bumbu Abah HM.Zairullah Azhar sekitar Pukul  01:00 (wita)

Percepatan Pelantikan tersebut guna menghindari kekosongan pimpinan di tingkat Desa. sekaligus menyempatkan sebelum Bulan Suci Ramadhan tiba.

Akhmad Saufi yang terlihat akan siap siap berangkat Ke Kabupaten Tanah bumbu di dampingi Istrinya tercinta Tersebut,  mengatakan  'yaa.., "hari ini berangkat ke Batulicin dalam rangka memenuhi panggilan Bupati Tanah bumbu Abah HM.Zairullah Azhar  untuk pelaksanaan Pelantikan  Seluruh Kepala Desa yang terpilih sekabupaten Tanah bumbu. 

"Semoga pelantikan hari ini berjalan lancar, "dan saya memohon doa dan restu terutama warga Desa Sungai Danau yang memberi amanah kepada saya ujar Akhmad Saufi. (her)




Posting Komentar

0 Komentar