Unordered List

6/recent/ticker-posts

Tutup TMMD Jendral TNI Maruli Simanjuntak Berikan Bingkisan Kepada Siswa SLBN Tanah Bumbu.

 

Tanah Bumbu, kontak24jam.Net – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak menutup program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke- 120 Tahun 2024 di Desa Karang Rejo, Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan.

Kasad Jenderal TNI dalam kesempatan ini mengapresiasi dan menyatakan seluruh kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 1022/Tanah Bumbu berjalan dengan baik.

Selain itu juga Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak mengundang Anak anak Siswa dan siswi berkebutuhan Khusus  SLBN Tanah Bumbu Dalam Penutupan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke- 120 Tahun 2024.



 Kasat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak didampingi  Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian dan Ketua Persit Candra kirana Daerah Rahma tri budi utomo saat  selesai Upacara Penutupan TMMD ke 120 Tahun 2024,  juga memberikan bikisan Peralatan Sekolah untuk Anak anak berkebutuhan Khusus (ABK)

Kasat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak didampingi Dandim 1022 Tanah Bumbu Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian saat di konfirmasi Media  mengatakan, "dirinya sangat merasa bahagia dan gembira bisa bertemu langsung dengan peserta didik SLBN Tanah Bumbu ini.

“Sangat tersentuh ketika bertemu langsung dengan adik-adik kita ini. Sebagai manusia normal, kita harus senantiasa bersyukur.

Saya mengucapkan terima kasih kepada guru hebat di sekolah SLBN Tanah bumbu ini yang telah membimbing dan membina adik-adik di sini, semoga dengan ketulusan dan keikhlasan akan menjadi amal ibadah para guru luar biasa ini ”ucap sang Jendral.

 

Kepala Sekolah Tanah Bumbu Menik Sri Harimurti, S.Pd  juga mengatakan baru kali ini Anak anak kami merasa di perhatikan dan di undang  Oleh pejabat Sekelas Jendral, "bahkan di jemput oleh para Anggota TNI,  tentunya kami merasa bangga   dengan undangan ini saya pribadi mengucapkan Terima kasih banyak kepada Dandim 1022/Tanah bumbu Semoga TNI tetap terus berbuat   dan memberikan yang terbaik untuk Rakyat.

Anggota TNI   Lettu Inf Helmi Wahyudi  mengungkapkan dirinya Sudah lama ingin bersilaturahmi Ke Sekolah luar biasa ini, namun  kami mencari momen yang pas untuk mengundang anak-anak luar biasa ini, sekarang ini lah waktu yang tepat  untuk mengundang  dan membawa Anak anak hebat ini untuk di perkenalkan kepada petinggi TNI  yaitu,

Kasat Jenderal TNI Maruli Simanjuntak jujur "Saya terharu melihat senyum keceriaan Anak-anak SLBN Tanah Bumbu ini. " Semoga kelak mereka menjadi Anak-anak yang berguna baik Kepada Orang tua maupun kepada bangsa dan Negara ujar Letu Inf. Helmi. (her)



Posting Komentar

0 Komentar