Unordered List

6/recent/ticker-posts

Jenderal TNI Maruli Simanjuntak Kunjungi Tanah Bumbu Sekaligus Tutup Kegiatan TMMD Ke 120

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, mengunjungi Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan.

Kunjungan orang nomor satu di TNI Angkatan Darat itu sekaligus menutup rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 di Desa Karang Rejo, Kecamatan Karang Bintang, Jumat (07/06/24).

Jenderal bintang empat itu sangat mengapresiasi seluruh kegiatan yang dilaksanakan Satgas TMMD ke 102 Kodim 1022/Tanah Bumbu yang berlangsung selama satu bulan.

“Luar biasa. Kegiatan ini sangat membantu masyarakat khususnya yang masih terisolir,” ungkap Kasad di hadapan para media.

Kasad mengatakan TMMD merupakan kegiatan yang dilaksanakan TNI Angkatan Darat untuk mengangkat daerah yang tertinggal dengan program yang dilaksanakan.

“Di sini ada pembuatan jalan penghubung, perbaikan tempat ibadah, perbaikan rumah warga, hingga wawasan kebangsaan yang menguatkan kecintaan masyarakat kepada bangsa,” tuturnya.

“Kita pasti berharap semua program yang dilaksanakan dapat dinikmati langsung oleh masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Boni Berdian, Didampingi merasa bersyukur atas kehadiran Kasad sekaligus menutup kegiatan TMMD di wilayahnya.

“Ini adalah suatu kehormatan yang luar biasa untuk wilayah kita Tanah Bumbu. Beliau langsung menutup acara,” pungkas Letkol Inf Boni Berdian yang juga Dansat TMMD ke 120.

Kegiatan juga dihadiri Pangdam VI/Mulawarman Mayjend TNI Tri Budi Utomo, Danrem 101/Antasari Brigjend TNI Ari Ariyanto, unsur forkopimda, pejabat daerah, tokoh agama dan masyarakat. (her)

Posting Komentar

0 Komentar