Unordered List

6/recent/ticker-posts

PT.Buma Berikan Bantuan Korban Banjir Warga Tanah Bumbu.

 
Tanah Bumbu, kontak24jam.Net -Setidaknya terdapat 142 rumah warga yang terendam air akibat banjir yang disebabkan hujan turun pada beberapa hari terakhir melanda sejumlah kawasan di Kabupaten Tanah Bumbu diantaranya Kecamatan Sungai Loban terutama Desa Sebamban Baru.

Sebagai bentuk kepeduliaan terhadap para warga yang terdampak banjir itu PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) memberikan bantuan Sembako; berupa beras, mie instan, telur dan air mineral siap minum serta air bersih untuk kebutuhan sehari-hari; berupa beras, mie instant, telur dan air mineral siap minum serta air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Bantuan diserahkan oleh pihak PT BUMA melalui Ahmad Muflih Saefuddin, External Relation dan Didik Dwi Santoso yang diterima Muhammad Alwi, Sekdes Sebamban Baru dan Perangkat Desa.

Pihak PT BUMA berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban warga terdampak banjir, dan pihak Pemerintahan Desa Sebamban Baru pun berharap bantuan yang diterima dapat bermanfaat, serta berharap kegiatan perusahaan tetap lancar.

Posting Komentar

0 Komentar