Unordered List

6/recent/ticker-posts

Polsek Satui Evakuasi Warga Terdampak Banjir Di Beberap Desa Di Kecamatan Satui.

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net- Polsek Satui terus 24 jam standbay bantu warga Masyarakat yang terkena dampak Banjir ,Berdasarkan pantauan di lokasi, anggota polisi dari Polsek Satui membantu mengevakuasi warga yang terkena dampak bencana banjir yang terjadi pada kamis lalu dan curah hujan menguyur terus menerus.

Mengetahui air sungai telah meluap dan mengakibatkan ratusan  rumah warga di desa Sungai Danau, Sinar Bulan, Sekapuk, dan beberapa desa lainya yang terkena dampak banjir dari meluapnya sungai yang ada di kecamatan Satui.

Anggota Polsek Satui  langsung turun ke lapangan dan membantu warga korban tergenang banjir di beberapa titik bagi desa yang terdampak Banjir di Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan.


Kapolsek Satui AKP. H.Hardaya mengatakan dirinya akan terus memantau dan membantu masyarakat serta berkoordinasi dengan pemerintah setempat agar bantuan dapat segera di berikan kepada korban banjir diwilayah Satui.

AKP H. Hardaya  berharap kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada, hal ini karena tidak menutup kemungkinan dengan kondisi alam yang masih tidak menentu akan kembali turun hujan lebat yang dapat berakibat banjir yang berkepanjangan.

AKP. H. Hardaya juga  mengatakan, banjir yang melanda ratusan rumah warga itu terjadi akibat intensitas curah hujan tinggi yang berlangsung dari hari Kamis hingga hari Sabtu (08/06/24) saat ini  Sehingga menimbulkan air Sungai meluap dan menenggelamkan  ratusan rumah warga.

saya beserta Anggota tetap memantau terus Arus air saat ini, mudah mudahan air cepat turun sehingga warga bisa beraktivitas kembali. (her)

Posting Komentar

0 Komentar