Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Puluhan Anak-anak Santri TKA, TPA Nurul A'la Bagi Bagi Takjil Gratis Kepada warga.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Dalam rangka mengisi kegiatan Ramadan 1445 H yang penuh berkah, TKA, TPA Nurula A'la yang berlokasi di jalan Sepakat Rt. 05 Kelurahan Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin Tanah Bumbu Kalsel.

 Terlihat Puluhan Anak-anak Santri  TKA, TPA sedang membagikan takjil gratis Kepada warga yang lewat di tepi jalan Dharma Praja Gunung tinggi didepan Kantor Kejaksaan Negeri Tanah Bumbu pada umat (22/03/24).


Kegiatan bagi-bagi takjil yang dikemas dengan tema Semarak Ramadan Berbagi Kebaikan Bersama

Kegiatannya tidak saja melibatkan santri TKA, TPA Nurul A'la  tetapi juga ustaz-ustazah dan wali santri sebagai donatur dalam mengajarkan Kebaikan dalam Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan.



Kepala TKA TPA Nurul A'la Ustaz Guru Samsuni menyampaikan, program ini merupakan rangkaian kegiatan yang diberi nama Ramadhan Berbagi Kebaikan Bersama.
"adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian sosial terutama untuk pembelajaran para santri agar nanti ketika dewasa mampu berbagi antar sesama. 

 

Mereka sangat antusias sambil membawa bingkisan takjil. Tangan-tangan kecilnya, dituntun Para Ustaz dan Ustazah mereka terlihat sangat antusias membagikan takjil pada para pengguna jalan yang melintas.

 

Pembagian takjil gratis tersebut merupakan upaya melatih Anak anak  untuk membiasakan berbagai terhadap sesama di usia dini, terlebih di Bulan Suci Ramadhan saat ini, "Agar kelak mereka  Dewasa Sudah terbiasa dalam hal berbagi terhadap sesama Tutup Ustadz Samsuni. (her)

Posting Komentar

0 Komentar