Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Kapolres Tanah Bumbu Ajak Warga Jaga Ketertiban dan Keamanan Selama Bulan Ramadhan.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, S.I.K., M.Med.Kom., didampingi oleh para pejabat utama Polres Tanah Bumbu, menggelar acara Jumat Curhat di Kantor Desa Gunung Antasari pada hari Jumat tanggal 22 Maret 2024. Acara ini dihadiri oleh masyarakat Desa Gunung Antasari dan menjadi platform bagi Kapolres untuk menyampaikan pesan penting tentang menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan Ramadhan.

Dalam sambutannya, AKBP Arief Prasetya menggarisbawahi pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan, terutama di bulan suci Ramadhan. "Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, serta saling mendukung dalam menjalankan ibadah puasa dengan khidmat," ujar Kapolres.

Beliau juga menegaskan komitmen Polres Tanah Bumbu untuk memberikan perlindungan dan pengamanan maksimal kepada masyarakat selama bulan Ramadhan. "Kami akan mengintensifkan patroli dan pengawasan demi mencegah terjadinya gangguan keamanan serta memastikan suasana kondusif bagi pelaksanaan ibadah puasa dan kegiatan lainnya," tambahnya.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, AKBP Arief Prasetya juga memberikan apresiasi kepada masyarakat atas kerjasama dan partisipasinya dalam menjaga situasi yang aman selama pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. "Kerjasama dan partisipasi masyarakat sangat berarti bagi keberhasilan pelaksanaan Pemilu. Kita telah bersama-sama menciptakan kondisi yang aman dan damai selama proses demokrasi berlangsung," ucapnya.

Acara Jumat Curhat ini kemudian dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama, di mana masyarakat Desa Gunung Antasari dan jajaran kepolisian Polres Tanah Bumbu berbagi momen kebersamaan dalam menyantap hidangan berbuka puasa.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat semakin erat dan terjaga dengan baik, sehingga tercipta lingkungan yang aman, kondusif, dan harmonis bagi seluruh warga Tanah Bumbu, khususnya selama bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. (Rel)

Posting Komentar

0 Komentar