Unordered List

6/recent/ticker-posts

Pemilu 2024, "Polres Tanah Bumbu Berhasil Amankan Gudang Logistik KPU Tanah Bumbu.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net- Salah satu gudang logistik KPU Tanah Bumbu menjadi prioritas pengamanan yang dilakukan oleh aparat kepolisian Polres Tanah Bumbu.

"Pengamanan gudang logistik ini, dalam rangka menjelang  kesiapan pemilu tahun 2024 mendatang.

Dalam operasi tersebut, situasi di sekitar gudang logistik KPU tersebut berhasil diamankan dengan kondisi Aman dan terkendali.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya.Sik. melalui Aiptu. Hamsa Haseng mengatakan pada Sabtu (23/12/23)  Pengamanan ini untuk memastikan tidak adanya permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik pemilu 2024 nanti nya.

Pengamanan ini juga kami lakukan sebagai langkah antisipasi guna memastikan keamanan dan kelancaran logistik yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemilihan umum di Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam upaya mencegah gangguan keamanan tersebut,  petugas kepolisian juga melakukan patroli intensif di sekitar lokasi gudang logistik di Kantor KPU.

kami berharap pelaksanaan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Tanbu bgerjalan aman, damai dan lancar,"tutup Aiptu. Hamsa. (her)

Posting Komentar

0 Komentar