Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Bupati Tanbu Imbau Perhatikan Rumah Sebelum Bepergian Saat Rayakan Natal Dan Tahun Baru.

 

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Pemkab Tanahbumbu (Tanbu) mengimbau masyarakat agar tertib saat merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024.

Hal ini disampaikan  Asisten I Pemkab Tanah Bumbu , Eka Sapruddin, saat selesai mengikuti apel gelar pasukan beberapa waktu lalu.

Menurutnya, pihaknya mendukung acara perayaan Tahun Baru  yang dilaksanakan masyarakat maupun komunitas, Tanah Bumbu  asalkan tertib dan tak berlebihan.

“Untuk tempat liburan, kami sarankan masyarakat merayakannya di objek wisata pantai yang jadi ciri khas Tanah Bumbu. Selain itu, pastinya ada wisata lain yang tak kalah indah seperti Gua Liang Bangkai,” tuturnya.

Ia memperkirakan, terjadi lonjakan wisatawan dari luar daerah. Apalagi kini , Tanahbumbu punya ikon baru, yakni Masjid Apung Ziyadatul Abrar. ujar Eka.

Untuk itu ia mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, agar pelaksanaan Nataru ini dapat berjalan lancar, aman dan tentram.

Sementara Bupati Tanah bumbu HM Zairullah Azhar melalui  Asisten I Pemkab Tanah Bumbu , Eka Sapruddin, berpesan kepada masyarakat agar disaat menyambut Natal dan Tahun Baru  agar melakukan kegiatan  yang positif. Seperti saling  meningkatkan silaturahmi.

Kemudian bagi masyarakat yang berlibur dan meninggalkan rumahnya agar memperhatikan rumahnya,  kompor, pintu dan jendela apakah sudah aman atau tidak.

"Beri tahu lingkungan sekitar bahwa kita akan pergi, agar tetangga atau masyarakat tempat tinggal kita waspada apabila ada orang yang tidak dikenal," ungkap Eka.

Posting Komentar

0 Komentar