Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

kecelakaan kerja, karyawan PT Hillcon Jaya Sakti Di Kotabaru.

KOTABARU, kontak24jam.Net - Gara-gara mengalami kecelakaan kerja, karyawan PT Hillcon Jaya Sakti Site Sebuku yang ada di Kecamatan Pulau Laut Tengah Kotabaru meninggal dunia. Dari video dan foto warga, terlihat truk DT Hauling terbalik ke sungai di bawah jembatan.

dilansir Radar Banjarmasin Peristiwa kecelakaan terjadi pada Sabtu (23/12/23) sekitar pukul 08.45 WITA. Korban atas nama Muhammad Wahyu, Driver DT Hauling Coal. Driver tersebut menabrak tanggul pengaman dan tercebur ke sungai dangkal. Ketika dibawa dan diperiksa dokter di RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru, korban dinyatakan meninggal.

Sebagai pengawasan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja), Kepala Disnakertrans Kotabaru Sugian Noor meminta pengawas ketenagakerjaan terkait peristiwa ini meneliti secara mendetail kronologis kejadiannya seperti apa. 

“Kita minta pengawas ketenagakerjaan meneliti secara mendetail kronologisnya untuk  bahan evaluasi Sistem Manajemen Keselamatan Kerja dan tindakan kedaruratan dalam menangani laka kerja,” katanya ketika dikonfirmasi. (her)

Posting Komentar

0 Komentar