Unordered List

6/recent/ticker-posts

Kapolres Tanah Bumbu Melakukan Pengecekan Pengamanan Ibadah Natal Di Sejumlah Gereja Di Tanbu.

 
Tanah Bumbu, kontak24jam.Net - pada Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, S.I.K., melakukan  pengecekan terkait pengamanan Ibadah Natal Senin  (25/12/23) di sejumlah gereja wilayah Tanah Bumbu.

Kegiatan dimulai dari pengawasan dan serta memastian keamanan di salah satu gereja, diikuti dengan pengecekan terhadap pos pelayanan di Pelabuhan Ferry Batulicin Tanah Bumbu.

Dalam kunjungannya ke gereja-gereja, Kapolres Arief Prasetya memberikan perhatian khusus terhadap upaya penguatan keamanan dan kelancaran jalannya ibadah Natal bagi umat Kristiani. 

Kapolres AKBP Arief Prasetya juga melakukan  interaksinya dengan para petugas keamanan di gereja Kapolres menekankan pentingnya kerja sama antara kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam menjaga keamanan serta ketertiban selama perayaan Natal.

Setelah selesai melakukan pengecekan di gereja-gereja, Kapolres Arief Prasetya melanjutkan inspeksi ke Pelabuhan Ferry Batulicin untuk meninjau langsung pos pelayanan yang berada di sana. Pengecekan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kondisi keamanan dan ketersediaan fasilitas pelayanan bagi masyarakat yang hendak menggunakan transportasi laut, khususnya dalam perjalanan liburan Natal.

AKBP Arief Prasetya, S.I.K., menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim yang terlibat dalam pengamanan ibadah Natal dan operasional pos pelayanan. Beliau juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan bekerja sama dengan pihak keamanan dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif selama liburan dan perayaan Natal.

Pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres Arief Prasetya ini merupakan bagian dari komitmen kepolisian dalam memberikan perlindungan serta pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam menjalani momen perayaan agama serta aktivitas liburan.

Posting Komentar

0 Komentar