Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Lomba nyanyi untuk insan media yang Diinisiasi oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

 
BANJARMASIN, kontak24jam.Net - Lomba nyanyi untuk insan media yang diinisiasi oleh Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalsel hanya tinggal satu hari lagi. Lomba ini dijadwalkan akan digelar besok, Sabtu (23/12/23), pukul 09.00 pagi di Cafe Booze, Jalan Veteran Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Ketua SMSI Kalsel, Anang Fadillah, bersama Sekretaris SMSI Kalsel, Bung Anas Aliando, dan sepenuhnya didukung oleh Paman Birin, orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi Kalsel.

Sebanyak 29 peserta telah mendaftar untuk ikut serta dalam lomba ini, terdiri dari wartawan yang berasal dari berbagai organisasi media di Kalimantan Selatan, yang turut meramaikan acara ini sekaligus menjalin silaturahmi.

Lomba ini menjadi lebih menarik dengan kehadiran wartawan bernama Bang Muhammad Risanta, yang memiliki vokal mirip penyanyi Ebed G. Ade. Keikutsertaannya, sebagai tokoh yang dikenal sebagai Ahli Dewan Pers dan wartawan senior di Trans 7, CNN, Detik.Com, serta pemilik Medol Economic.traveling, membuat nyali peserta lainnya ciut.

“Bang Santa ini saingan berat saya karena dia memiliki vokal yang hampir mirip penyanyi legendaris Ebed G. Ade,” ujar Bambang, salah satu peserta dari IniBerita.com kepada awak media pada Jumat (22/12/23).

Pendapat serupa juga diungkapkan oleh Abah Fakih, wartawan Borneo Terkini, yang menyatakan bahwa kontestasi lomba kali ini terasa berat dengan kehadiran Bang Santa. Meski meragukan dapat bersaing dengan tokoh ahli dewan pers ini, para peserta tetap optimis dengan vokal prima mereka.

“Memang kontestasi lomba kali ini terasa berat dengan kehadiran Bang Santa, saya ragu apakah bisa bersaing dengan tokoh ahli dewan pers ini, suaranya itu yang bikin saya keder,” ungkapnya.

Meskipun peserta rata-rata memiliki vokal prima, Abah Fakih yakin bisa memberikan penampilan prima saat lomba nanti. “Insya Allah, saya akan berjuang semaksimal mungkin saat tampil nanti, mudah-mudahan hasilnya tidak mengecewakan. Mohon dukungan dan doa ya,” ularnya.

Posting Komentar

0 Komentar