Unordered List

6/recent/ticker-posts

Peringati Hari Pahlawan 10 November 2023 Waket DPRD Tanbu Bacakan UUD 45

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu, Said Ismail Khollil Alydrus, hadiri upacara Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November ini.

Dalam upacara tersebut, bertindak selaku pembina upacara ialah Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar, di Jalan Dharma Praja Gunung Tinggi, Jumat (10/11/2023).

Wakil DPRD, tiba di halaman kantor Bupati pukul 08.10 dan langsung menempati kursi undangan yang telah disiapkan.

Unsur pimpinan DPRD yang kerap disapa Habib Mail ini, tampak mengenakan setelan jas berwarna hitam gelap lengkap dengan menggunakan peci hitam dan bertugas membacakan teks pembukaan UUD 1945 dengan lantang dari atas podium.

“Dan perjuangan pergerakan kemerdekaan Indonesia telah sampailah kepada saat yang berbahagia dengan selamat sentausa mengantarkan rakyat Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan Negara Indonesia, yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur,” demikian sebagian kutipan teks pembukaan UUD 1945 yang di bacakan Wakil Ketua DPRD tersebut.

Tak lupa, dirinya mengajak seluruh masyarakat Tanah Bumbu untuk terus mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban demi tercapainya kemerdekaan Indonesia. (Rel)

Posting Komentar

0 Komentar