Unordered List

6/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Tanbu Andrean Atma Maulani SH Resmi Lantik 4 Anggota DPRD (PAW)

 
 TANAH  BUMBU, kontak24jam.Net – Empat Anggota DPRD Tanah Bumbu resmi berganti setelah jalani paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) di Gedung DPRD Tanah Bumbu, Senin (13/11/23).

Empat Pengganti Antar Waktu (PAW) tersebut yakni H Abdul Rasyid, M.Pd, Sujarwati, Nurhidayati, SE dan Muhammad Sairi, S.AP dengan sisa masa jabatan 2019 – 2024.

Kini keempat orang tersebut resmi menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) terhadap Andi Asdar Wijaya, SE (Partai Golkar), Fatur Rokhman (Partai Golkar), Jumron AR (Partai Golkar), dan Agoes Rakhmady, S.Ap (Partai Golkar).

Wakil Ketua DPRD Tanbu, H Said Ismail, mewakili unsur pimpinan dan seluruh anggota DPRD Tanah Bumbu, mengucapkan selamat kepada anggota barunya.

Seluruh anggota DPRD Tanbu juga mengucapkan permintaan maaf sebesar-besarnya jika terjadi kesalahan atau kekhilafan selama bersama-sama. Dan ucapan terimakasih atas pengabdian empat anggota yang purna tugas di periode 2019 – 2024 ini.

” Atas dedikasi, pemikiran, sumbangsihnya selama ini untuk masyarakat, kami sangat berterimakasih atas kerjasama dan kekompakannya selama ini, ” katanya.

Dia juga berharap, apa yang menjadi prestasi dari kawan-kawan Golkar, anggota DPRD yang baru bisa melanjutkan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

Said Ismail juga menyebut, hari ini adalah sejarah di DPRD Tanah Bumbu dengan bertambahnya dua sosok perempuan.

” Di dewan yang kita cintai ini, punya catatan sejarah hari ini yang sebelumnya dihuni hanya satu dua orang perempuan, kini sudah ada 7 perempuan, ” katanya. (Rel)

Posting Komentar

0 Komentar