Unordered List

6/recent/ticker-posts

Pelajaran Keterampilan Tata Rias Kecantikan SLBN Tanbu Dapat Membuat Anak Percaya Diri.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net. Tata Kecantikan adalah mata pelajaran yang memuat materi dasar teknik perawatan, pelayanan jasa kecantikan kulit,  kuku dan rambut. 

adapun Peserta didik akan belajar merawat dan mempercantik kulit untuk menjaga kesehatan kulit, mencerahkan dan mempertahankan, hingga belajar meremajakan kulit dan rambut yang meningkatkan penampilan seseorang. Peserta didik Anak berkebutuhan khusus (ABK) SLB Negeri Tanah Bumbu.

Guru keterampilan di bidang  Kecantikan SLB Negeri Tanah Bumbu Melalita Anggraeni, S,Pd. "mengatakan pada Jumat (29/09/23) "Tujuan pembelajaran tata rias  pada anak  berkebutuhan khusus nantinya  dapat  mengembangkan kemampuan anak secara maksimal sehingga 
diharapkan kedepannya hal tersebut akan menumbuhkan rasa percaya diri  pada diri Anak, dan dapat memperbaiki penampilan baik kepentingan dirinya  pribadi maupun orang lain.
 

Kedepannya nanti kalau pasilitas sekolah terlengkapi kami juga akan mengajarkan perawatan kulit wajah dan rias wajah, dan melakukan perawatan tangan dan kaki, merawat kulit kepala seperti rambut,  dan merias kuku.

meskipun mereka Anak berkebutuhan Khusus mereka juga mampu bersaing dan menunjukkan 
kemampuan yang tidak kalah dengan Anak anak Sekolah Umum di luar Sana,
" mereka juga bisa  berprestasi di bidang tata rias kecantikan . pungkas Mela.



PENULIS,  Herry.Akj

Posting Komentar

0 Komentar