Unordered List

6/recent/ticker-posts

FLM Yang Di Tunggu Tunggu Masyarakat Indonesia SARANJANA Hadirkan Flm Horor yang Berbeda Tayang 26 Oktober 2023.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - "Saranjana adalah satu cerita rakyat yang sudah dari dulu ada di Kalimantan Selatan, bahwa kota tersebut berada di suatu pulau yang tidak jauh dari pulau laut kota baru," ujar Budi Tanggeng, line producer Saranjana: Kota Ghaib dikutip dari 'di Balik Layar Film Saranjana.

Sementara itu sutradara Saranjana: Kota Ghaib Johansyah Jumberan mengatakan ia ingin menunjukkan daya tarik film horror ini dengan mengangkat kisah di luar pulau Jawa. Johansyah sendiri merupakan sineas dari Kalimantan Selatan.

Johansyah menjelaskan film besutannya akan menggambarkan kota mistis yang modern dan maju. Film tersebut tidak hanya menampilkan kesan horror saja tetapi juga akan memberikan kesan petualangan.

"Seperti yang terlihat di trailer pembuatan Kota Saranjana ini sendiri yang memerlukan pengerjaan CGI yang ekstensif," kata Johansyah.

Film berdurasi 102 menit ini nantinya akan menampilkan pemeran asal Kalimantan, antara lain Putri Intan Kasela, Gusti Gina, Mourys Sam, dan Fauzi Rahman. Mereka terpilih setelah mengikuti proses casting.

Sinopsis Saranjana: Kota Ghaib

Sebuah band bernama Signifikan asal Jakarta sedang melakukan tour konser di Kotabaru, Kalimantan Selatan. Namun Shita (Adinda Azani) si vokalis Band menghilang secara misterius.

Setelah mencari informasi, anggota band lainnya meyakini Sitha berada di Saranjana, sebuah kota yang dipercaya warga lokal sebagai kota ghaib yang modern dan maju.

Dalam waktu 7 hari Mereka pun harus melakukan petualangan yang penuh dengan kejadian horor dan mistis masuk ke kota saranjana untuk membawa sang vokalis kembali.

Saranjana: Kota Ghaib adalah film horor yang didasarkan pada urban legend tentang kota mistis bernama Saranjana. Bagi para pecinta film horor dan sinema Indonesia, film Saranjana: Kota Ghaib adalah sebuah pilihan yang tepat untuk ditaruh pada daftar tonton kalian ke depan.


Pemeran Film Saranjana: Kota Ghaib

Adinda Azani sebagai Shita

Luthfi Aulia sebagai Rendy

Irzan Faiq sebagai Dion

Ajeng Fauziah sebagai Vey

Betari Ayu sebagai Fitriah

Gusti Gina sebagai Hamidah

Mourys Sam sebagai Anwar

Muhammad Adhiyat sebagai Hendra

Putri Intan Kasela sebagai Rusmiyati

Fauzi Rahman sebagai Abah Hadran

Film Saranjana: Kota Ghaib direncanakan tayang di bioskop pada 26 Oktober 2023 mendatang.


PENULIS,  Herry.Akj

Posting Komentar

0 Komentar