Unordered List

6/recent/ticker-posts

Anggota DPRD Kotabaru Arbani Mengapresiasi Pemekaran Tanah Kambatang Lima.

 
KOTABARU, kontak24jam.Net  - Politisi Golongan Karya (Golkar), Arbani, yang juga anggota DPRD Kotabaru,  mengapresiasi perjuangan masyarakat di wilayah daratan Pulau Kalimantan dalam hal memperjuangkan Daerah Otonom Baru (CDOB) Tanah Kambatang Lima.

Apresiasi itu terkait CDOB-Tanah Kambatang Lima yang akan memekarkan diri dari kabupaten induk, yakni Kabupaten Kotabaru, karena perjuangan yang dilakukan membuah hasil.

Hal itu dikarenakan telah mendapat lampu hijau, khususnya dari pemerintah daerah.

Karenanya, Arbani sangat berharap calon kabupaten baru, yakni Tanah Kambatan Lima, bisa segera terwujud sesuai harapan masyarakat dari 12 kecamatan di daratan Pulau Kalimantan tersebut.

Dukungan disampaikan Arbani, tentunya tak terlepas kabar dari Tim Percepatan Pemekaran CDOB-TKL yang belum lama tadi selesai melaksanakan seminar akhir.

Kegiatan itu dilakukan bersama-sama Tim Kajian dari Universitas Lambung Mangkurat (ULM).

“Saya menucapkan terima kasih kepada Tim Percepatan Pemekaran CDOB-TKL yang telah berjuang agar terealisasinya Tanah Kambatang Lima," ujarnya.

Dia juga mengajak masyarakat agar terus memberikan dukungan, membantu dan mendoakan agar Tanah Kambatan Lima bisa terwujud sesuai harapan khalayak banyak.

"Mari kita sama-sama berdoa perjuangan pemekaran Tanah Kambatang Lima segera terwujud," harapnya

Harapan itu semakin menguat karena kembali mendapat persetujuan dari DPD RI. 



PENULIS,  Herry.Akj

Posting Komentar

0 Komentar