Unordered List

6/recent/ticker-posts

Fawahisah Mahabatan Menyerap Aspirasi, Baik Usulan, Leluhan Atau Saran dari Masyarakat.

 
Tanah Bumbu - kontak24jam
Anggota DPRD Tanah Bumbu dari Fraksi Amanat Nasional Demokrat, Fawahisah Mahabatan menggelar Reses di Desa Betung Kecamatan Kusan Hilir, Senin (25/09/23).

Pelaksanaan Reses ke III dalam rangka menyerap aspirasi ini dihadiri puluhan orang dari berbagai kalangan masyarakat.

Setelah memperkenalkan diri, mengatakan maksud tujuan dari Reses adalah untuk menyapa warga sekaligus silaturrahmi, juga menyerap aspirasi, baik usulan, keluhan atau saran dari masyarakat.

Masyarkat pun kemudian menyampaikan permasalahan yang ada di Desa mereka, yakni belum maksimalnya pelayanan air bersih oleh PDAM, juga masalah Kebun Plasma seluas hampir 370 hektar.

"Pipa induk PDAM belum mencapai dan memenuhi kebutuhan air bersih warga, masih kurang 8 Kilometer untuk bisa mengaliri ke rumah rumah warga," ungkap seorang Tokoh Masyarakat.

Juga tambahnya, terkait Kebun Plasma. Pembagian hasil panen dari Kebun Plasma tersebut dibayarkan setiap 3 bulan oleh pihak perusahaan.

Kami juga sambungnya lagi, ingin agar ada ruang atau lapangan pekerjaan bagi anak anak kami yang lulus SMA, agar mereka tak terjerumus pada pergaulan yang negatif akibat menganggur.

Mendengar apa yang disampaikan warga ini, Fawahisah mengatakan dirinya akan berupaya maksimal untuk mencarikan solusi setiap permasalahan, tentunya melalui komunikasi dan koordinasi dengan Pemerintah Daerah melalui dinas terkait.

"Terima kasih atas apa yang sudah disampaikan, dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengurai permasalahan yang ada, namun tentu hal ini juga akan saya komunikasikan dan koordinasikan dengan pihak terkait, agar apa yang menjadi solusinya bisa ditemukan hingga tak ada keresahan lagi di masyarakat," ucap Fawahisah mengakhiri.


PENULISHerry.Akj

Posting Komentar

0 Komentar