Unordered List

6/recent/ticker-posts

Anggota DPRD Tanbu Monitoring Jalan KM 171 Satui Barat Kecamat Satui.

 
Tanah Bumbu - kontak 24jam
Menindaklanjuti Rapat Dengar Pendapat dengan pihak terkait beberapa lalu, jajaran DPRD Tanah Bumbu monitoring kegiatan perbaikan Jalan KM 171 Satui, Rabu (20/09/23).

Dipimpin Wakil Ketua I DPRD Tanbu Sayid Ismail Khollil Alyderus, Anggota DPRD Tanbu Asri Noviandani, Hj. Hamsiah, Hj. Ernawati, Sayid Umar Alyderus, Suwignyo, Pitoyo dan Wahyudi Ariswinarka mendatangi lokasi jalan longsor di KM 171 Satui Barat Kecamatan Satui.
Kunjungan tersebut juga diikuti langsung oleh Kepala Dinas PUPR Tanah Bumbu beserta jajaran.

Menurut Wakil Ketua DPRD Tanbu, maksud kedatangan mereka adalah untuk memastikan progres kerja PT. Arutmin selalu pelaksana perbaikan jalan longsor tersebut berjalan sesuai rencana.

"Ternyata waktu kami kesana, PT. Arutmin terkendala dalam pelaksanaan penimbunan dan pemadatan tanah dilokasi yang longsor, namun dari pihak Dinas PUPR Tanbu mencegah armada angkutan material melalui Jalan Alternatif yang dibuat oleh Pemda, karena dalam waktu dekat Jalan Alternatif tersebut akan di aspal," ungkap Sayid Ismai

Namun tambahnya, solusi tetap ada, membuat jalan baru atau mereka akan melewati jalan alternatif lain yang bukan milik Pemda.

"Karena tidak di ijinkan melewati Jalan Alternatif milik Pemda, akhirnya pihak PT. Arutmin meminta waktu dalam jangka 2 minggu akan memulai pengerjaan perbaikan," tutup Sayid Ismail.

Posting Komentar

0 Komentar