Unordered List

6/recent/ticker-posts

Reses di 3 Desa, I Wayan Sudarma Perjuangkan Peningkatan Jalan Lingkungan

 
Tanah Bumbu - kontak24jam
Melaksanakan tugas sebagai Wakil Rakyat, Anggota DPRD Tanah Bumbu I Wayan Sudarma S. Sos menggelar Teses di 3 Desa di Kecamatan Sei Loban, Minggu (25/09/23).

Mengawali Reses di Desa Marga Mulya, I Wayan Sudarma menyerap aspirasi atau usulan warga berupa pengaspalan jalan lingkungan, pembuatan badan jalan pertanian atau perkebunan, peningkatan jalan lingkungan dan bantuan hibah tempat Ibadah.

Sedangkan Reses di Desa Tri Mulya, usulan warga yang diserap juga adalah pengaspalan jalan lingkungan, rehabilitasi lapangan Futsal atau pengadaan lapangan Futsal dan peningkatan jalan lingkungan.
Begitu juga Reses di Desa Dwi Marga Utama. Masyarakat juga mengusulkan 

pengaspalan jalan antar desa, 
pengaspalan jalan lingkungan RT, pemasangan Paving jalan RT 3 desa  Dwi Marga Utama, dan peningkatan jalan lingkungan.

"Sangat antusias kehadiran warga saat Reses digelar, sekitar ratusan yang datang. Mereka banyak usulan, namun setelah dipilah pilih kita ambil secara global yang benar benar peruntukkan dan manfaatnya bisa dinikmati orang banyak," ucap Wayan kepada media.

Dia berharap, apa yang sudah disampaikan oleh para warga tersebut dapat dia perjuangkan dengan lancar sesuai harapan dan keinginan masyarakat.
"Semoga saja usulan ini bisa diterima dan diakoomodir oleh Pemerintah Daerah, tentunya akan saya kawal dan terus perjuangkan hingga benar benar terealisasi," pungkasnya.


PENULIS,  Herry.Akj

Posting Komentar

0 Komentar