Unordered List

6/recent/ticker-posts

SLBN Negeri Tanbu Gelar Upacara Detik Detik Proklamasi Di Halaman Sekolah.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Tanah Bumbu  menggelar upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Republik Indonesia ke-78 dengan Tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju, Upacara  digelar  di halaman sekolah mereka Kamis  (17/08/23)

"Para siswa dan siswi beserta Dewan  Guru dan Staf  seluruh nya melaksanakan Upacara Bendera secara khidmat.

Meski ada keterbatasan siswa di sekolah tersebut , Petugas upacara dilaksanakan oleh Para Guru beserta staf,  mulai dari Pemimpin upacara Sampai Pengibar Bendera.

Kepala Sekola Haryono S.pd. selaku Pembina Upacara detik detik Proklamasi  menyampaikan Amanatnya Kepada para Siswa dan Siswi yang berkebutuhan khusus.

Sebagai warga Negara Indonesia tentunya Anak anaku Sudah mengetahui bahwa hari ini setiap  Tanggal 17 Agustus  kita Merayakan atau melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera merah putih di sekolah kita tiap tahunnya.

tentunya Anak anakku sekalian Sudah tau bagai mana cara kalian mengisi Kemerdekaan yaitu dengan kalian Rajin belajar, raih prestasi sebanyak banyaknya, itulah cara kalian mengisi kemerdekaan saat ini

Begitupula kami Selaku Dewan Guru Mendidik dan membimbing kalian,  itu juga salah satu mengisi Kemerdekaan Ujar Haryono. (her)

tonton video di bawah

Posting Komentar

0 Komentar