Unordered List

6/recent/ticker-posts

Keceriaan Reuni Akbar Mantan Anggota DPRD Tanah Bumbu 2024/2019. Terlihat Meriah.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Reuni Akbar dan Silaturahmi Anggota DPRD Tanah Bumbu Periode 2004-2019 dengan tema semangat Reuni Akbar kita tingkatkan semangat persaudaraan dan kebersamaan Sabtu (26/08/23)


Reuni Akbar mantan Anggota DPRD 2004-2014 bertempat di halaman Hotel Medina Pagatan Kecamatan Kusan hilir Kabupaten Tanah bumbu.


Hadir dalam Reuni Akbar Mantan  Anggota DPRD Periode 2004/2019 tersebut. wakil DPRD Provinsi Muhammad Syarifuddin Ketua DPRD Tanah Bumbu Andre Atma Maulani dan Puluhan mantan Anggota DPRD Tanah bumbu Priode 2004/2019 yang berhadir.


Juru bicara Reuni Akbar H. Burhansyah Mengatakan "Reuni ini murni untuk silaturahmi dan menjalin kembali kebersamaan antar Legislator dan Mantan Legislator, tak ada unsur politik," ujar Drs. Burhansyah, HS, Mantan Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu periode awal


H.Burhansyah Juga Menambahkan  tujuan utama acara reuni Akbar ini untuk meningkatkan Silaturahmi Persaudaraan dan kebersamaan, sesama mantan Anggota DPRD Tanah Bumbu.
Acara ini terlaksana berkat kerja sama sesama mantan Anggota DPRD Tanah bumbu terang H.Burhansyah.


Acara terlihat meriah kelucuan kelucuhan terlihat saat mantan Anggota DPRD Tanah bumbu bercerita Pengalaman pengalaman mereka saat menjadi Anggota DPRD Tanah bumbu,


Acara Reuni juga dihibur oleh musik lagu lagu Nostalgia yang dibawakan puluhan mantan Anggota DPRD Tanah bumbu. 

(Herry)

Posting Komentar

0 Komentar