Unordered List

6/recent/ticker-posts

Kecelakaan Beruntun Terjadi Di Jalan Alternatif KM 171, Desa Satui Barat, Kecamatan Satui Tanbu.

TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan alternatif kilometer 171, Desa Satui Barat, Kecamatan Satui Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan. Kecelakaan melibatkan truk trailer dan dua mini bus.


Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humasnya Iptu Jonser Sinaga mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu, (30/08/23) sekitar pukul 20.00 wita.


Saat itu Truk Fuso tangki warna orange bermuatan sodium bernopol DA 8987 TAK, dari arah Banjarmasin menuju Batulicin yang dikemudikan oleh Winarno.


“Setibanya di lokasi sopir truk melihat didepannya ada trailer yang tidak kuat menanjak, kemudian sopir truk turun dari kabin untuk membantu mengganjal roda dengan batu, agar truk tidak mundur.” Kata J. Sinaga kepada media ini Kamis, (31/8/2022).


Usai mengganjal roda mobil yang ada didepannya, armada dia sendiri yang dalam keadaan tanpa awak tersebut tiba-tiba mundur dan menabrak mobil Daihatsu Terios warna merah maron nopol DA 1272 ZG. Selanjutnya Truk Trailer itu terangkat dan menimpa mobil Toyota Rush warna putih nopol DA 1064 ZE, yang pada saat kejadian berada tepat dibelakangnya.


Meski tidak ada korban iiwa, akibat kejadian itu truk menutupi ruas jalan sehingga sempat menyebabkan kemacetan.


Polisi telah mengevakuasi semua mobil dengan dibantu mitra kerja PT. Mitrajaya Abadi Bersama (MJAB) yang menurunkan sebuah alat berat Exavator.


“Kami berhasil mengevakuasi dibantu MJAB, saat ini kondisi jalan kembali lancar,” Tutupnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar