Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

Di Bonkarnya 3 Ruang Kelas SDN Pondok Butun Siswa Dan Siswi Kela 1 Dan 2 Masuk Siang.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Ada  3 ruang kelas di Komplek SDN Pondok Buton di Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin Tanah Bumbu akan segera dibongkar.


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Bumbu Amiluddin, S.Pd, mengungkapkan  "Saya sudah perintahkan ke staf untuk segera membongkar ruang belajar tersebut, dalam beberapa hari ke depan sudah dilaksanakan pembongkaran,"


"Ruang kelas di SDN Podok Buton itu sudah lama direncanakan ingin dibongkar  dan akan  digantikan oleh ruang kelas yang telah dibangun sebagai pengganti, hanya saja pihak BPKAD belum sempat melakukan pembongkaran," ujar Amiluddin.


Kepala Sekolah SDN Pondok Butun Johan Hendri S.pd.SD mengatakan,  "kami sudah lama mengharapkan dari Pemerintah Agar ruang kelas  yang Sudah tidak layak di pergunakan segera di ganti dengan ruangan yang baru,


karena kalau cuma dilakukan hanya Pembongkaran, " kami dengan terpaksa menjadwalkan  Siswa siswi kami ada yang masuk Pagi dan Siang, karena sudah tentu apa bila tiga ruangan itu dibongkar otomatis kami kekurangan kelas, terang Johan Hendri.


saat ini yang kami jadwalkan untuk masuk Siang hanya kelas 1 dan Kelas 2 A maupun B. "kami hanya berharap  semoga di tahun ini bisa dibangun kelas baru untuk kenyamanan belajar mengajar  Siswa dan guru pungkas Johan Hendri. (her)

Posting Komentar

0 Komentar