Unordered List

6/recent/ticker-posts
                           

SLBN Tanbu LakukanPengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Kepada Siswa Siswi Baru.

TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Sekolah Luar Biasa Negeri Tanah Bumbu membuka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) siswa, tingkat SD SMP/SMA di SLBN Tanah Bumbu Tahun Pelajaran 2023-2024. Selasa (18/07/23)

Melalui MPLS ini, Kepala Sekolah SLBN Tanah Bumbu Suharyono, S.pd menyampaikan pesan kepada seluruh siswa dan guru Orang tua Siswa  untuk bersama-sama membangun semangat bersama para siswa yang berkebutuhan khusus.

hari ini kita berkumpul bersama Siswa dan Orang tua disini, "dalam rangka memperkenalkan lingkungan Sekolah baik terhadap bangunan lingkungan  Sekolah maupun Perkenalan terhadap Seluruh Dewan Guru Pendidik yang ada di Sekolah SLBN Tanah Bumbu ini.

Saya bangga dengan Antusias Siswa dan siswi hari ini sangat bersemangat kesekolah, meskipun mereka berkebutuhan khusus tetapi semangatnya luar biasa. "meskipun terkadang ada tangisan tangisan kecil dari siswa dan siswi baru, tapi itulah seni nya Sekolah Anak berkebutuhan khusus kita semua harus memakluminya.

"Saya hanya berharap bagi para orang tua selalu melakukan komunikasi yang baik dengan para Guru Pengajarnya, karena tanpa kerja sama yang baik tidak mukin kita berhasil menumbuhkan karakter anak yang kita harapkan.

Dewan Guru Pengajar SlBN Tanah Bumbu  Endang Fitria Ningsih, S.Pd menyampaikan materi  Pentingnya Para Orang tua mengelola pola makan Anak yang bekebutuhan Khusus,

Menurut "Endang, Sebaiknya hindari para Orang tua Siswa untuk memberikan anaknya yang mengalami  penderita autis makanan dan minuman yang mengandung gluten, kasein, phenol dan bahan tambahan makanan yang bisa membuat Anak tersebut menjadi  terlalu Aktif.

Kandungan-kandungan tersebut diperkirakan sebagai salah satu pemicu munculnya sikap agresif di otak.

Selain itu Pula Endang Fitria Ningsih, himbau Para Orang tua selalu mengawasi Anak nya bermain Hand Phone (HP) karena kebiasaan bermain hand Phene (HP) anak tersebut, nantinya  susah untuk di Arahkan karena didalam otak nya sudah melakukan Aktivitas  kemungkinan akan susah di kendalikan.

untuk itu saya berharap juga kepada para orang tua siswa agar selalu di kontrol aktivitas anak nya dirumah ujar Endang. (her)

Posting Komentar

0 Komentar