Unordered List

6/recent/ticker-posts

Ibu Malang Penjalan Kaki Tewas di Tindas Truk Hingga Tewas.

 
TANAH BUMBU, kontak24jam.Net - Satlantas Polres Tanah Bumbu menangani Kecelakaan  lalu lintas yang melibatkan sebuah truk  menabrak Wanita penjalan kaki hingga tewas.

Wanita malang tersebut bernama Saminur (56), warga Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu  tempat kejadian, yakni di persimpangan tiga Jl. A. Yani - Pelabuhan Pelindo atau Pelabuhan Samudera.

Kapolres Tanah Bumbu  AKBP Tri Hambodo SIK, melalui Kasi Humas Polres Tanah Bumbu  Iptu.J.Sinaga mengungkapkan  bahwa kronologis kejadian,  truk yang sedang melaju yang dikendarai oleh Rusli (50), dari arah Batulicin ke arah Simpang Empat Rabu (26/07/23)  jam 07.00 WITeng. 

Rusli  menabrak  Saminur yang sedang berjalan kaki sedang menyebrang jalan dari jalan Pelabuhan Samudra ke bahu jalan sebelah kiri dari arah batulicin menuju arah simpang empat akibat dari kejadian tersebut Saminur  mengalami luka terbuka sangat parah di bagian perut dan meninggal dunia di tempat dan di bawa ke RSUD Husada Tanah bumbu, guna penyelidikan Kepolisian polres Tanah bumbu sebelum diserahkan kekeluarg korban. Ujar J.Sinaga.

terlihat Dari video berdurasi pendek  yang beredar di sejumlah platform media sosial; korban tewas dengan kondisi sangat mengenaskan. (Rel. her)

Posting Komentar

0 Komentar