Unordered List

6/recent/ticker-posts

Sekda Tanbu, "Kepada Generasi Pengganti 8 Jabatan Tinggi Dituntut Profesionalitas.

 
Tanah Bumbu, Kontak24jam.Net –Dalam tahun ini ada Delapan pejabat setingkat pejabat tinggi Pratama yang purna tugas. Tentu ada yang menggantikan dari jabatan itu.

Namun beberapa hal yang dipersiapkan kepada generasi pengganti jabatan itu yakni, pertama dituntut profesionalitas. Meski di Tanah Bumbu pejabatnya dinilai profesionalitas, namun harus ditingkatkan.

Kedua adalah reformasi Birokrasi yang harus didukung oleh seluruh ASN mulai pusat sampa daerah harus melakukan demikian

Hal ini dalam rangka mempersiapkan generasi penerus birokrasi lebih baik dimasa yang akan datang.

Demikian disampaikan Sekda Tanbu Dr.H.Ambo Sakka saat menjadi pembina upacara Senin (24/07/23) dihalaman kantor Bupati.

“Isi reformasi birokrasi itu adalah lebih utamanya adalah minset berpikir,kalau minset kita sama sebelum adanya reformasi birokrasi itu,berati tak ada perubahan.,”

Terkait ungkapnya, yang lebih prioritas dibangun itu adalah sistem agar terus berjalan ,meski pergantian Bupati atau Sekda dan kepala Dinas ,itu tak membawa pengaruh atau roda organisasi.

“Yang dijunjung itu adalah profesionalitas sehingga Kabupaten pemekaran ini kita akan jaga sistem ini lebih utamanya adalah kompetensinya atau kemampuan bidang birokrasi yang ada di kabupaten ini.kami berharap penggantinya pejabat akan datang jauh lebih baik dibanding sekarang,”paparnya.

“Jangan sampai pejabat yang pengganti jauh tidak lebih baik dari pengganti nya maka itu adalah kemunduran,”tutupnya.(her)

Posting Komentar

0 Komentar