Unordered List

6/recent/ticker-posts

Demi Meningkatkan Keamanan Satpolairud Polres Tanbu Lakukan Patroli Di Perairan.

 

TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Satpolairud  Polres Tanah Bumbu – selalu melaksanakan patroli perairan demi meningkatkan keamanan khususnya diperairan tanah bumbu. Rabu, (12/07/23) baik siang maupun malam hari.

Kasat  Satpolairud AKP.Apri melalui Anggota yang bertugas mengatakan Patroli perairan merupakan salah satu bentuk wujud pertanggung jawaban dalam tugas.

Kami sebagai Satuan Anggota Satpolairud Polres Tanah Bumbu selalu  memberikan rasa tenang serta nyaman kepada masyarakat baik yang sedang beraktifitas dilaut maupun pengguna jada perairan.

Patroli perairan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi serta meminimalisir tindak kejahatan serta mencegah secara dini dari ganguan serta ancaman yang akan timbul yang dapat meresahkan warga masyarakat pesisir maupun pengguna jasa peraian sehingga situasi wilayah perairan tanah bumbu selalu aman dan kondusif.

Personil Satpolairud Polres Tanah Bumbu mengatakan patroli perairan ini juga mencegah adanya barang-barang terlarang seperti narkoba dan sejenisnya yang memasuki diwilayah tanah bumbu melalui jalur perairan tutup nya. (Rel)


Posting Komentar

0 Komentar