Unordered List

6/recent/ticker-posts

SMSI Tanah Bumbu Berbagi di Momen Idul Adha 1444 H / 2023 M.

 
TANAH BUMBU, Kontak24jam.Net - Sambut Hari Raya Iduladha 2023. M  1444 .H Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) melaksanakan Penyembelihan hewan Kurban.

Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban akan dilaksanakan Kamis (29/06/23) Selesai Sholat Idul Adha, Penyembelehan mengambil tempat di sekitar Kantor Sekretariat SMSI Kabupaten Tanah Bumbu - Kotabaru di kawasan Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin.

Pelaksanaan ibadah kurban ini kerjasama antara SMSI Kabupaten Tanah Bumbu - Kotabaru dengan Perkumpulan Banteng Borneo Perjuangan (BBP) dan Yayasan Haji Maming.

Ketua SMSI Tanah Bumbu Imi Suryaputera "mengatakan Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara  Yayasan H.Maming 69,  Perkumpulan BBP, dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), serta warga   masyarakat setempat, "mudah mudahan Kurban Tahun ini  dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk pengabdian dan kontribusi dari SMSI, yayasan H Maming, dan Perkumpulan BBP Tanah Bumbu  untuk masyarakat.

Ketua SMSI  Tanah Bumbu, Imi Suryaputera berharap  berkah di hari raya Idul Adha ini kiranya dapat memberikan manfaat kepada warga yang membutuhkan. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar