Unordered List

6/recent/ticker-posts

DPD Nadem Kotabaru Potong 2 ekor Sapi qurban jenis Brahma

 
KOTABARU, Kontak24jam.Net- 
Ketua dan Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Partai Nasdem Kotabaru melaksanakan acara Berbagi Hewan Qurban yang di laksanakan di Sekretariat Kantor DPD Nasdem Kotabaru di jln.sukmarga kotabaru Tengah .  Kamis Pagi ( 29/6/23). Adapun  pemotongan hewan Qurban berupa sapi ada 2 ekor merupakan bantuan dari DPW NasDem Prov. Kalsel 
serta bantuan dari PT. BKW ( H. Tajerian Noor) yang juga merupakan ketua Dewan Pembina DPW NasDem Prov. Kalsel.

Ketua DPD Nasdem Kotabaru  H.Farid Budiman mengatakan  bahwa hari raya idul adha ini mengajarkan kita tentang pengorbanan, keikhlasan, dan indahnya berbagi. Dan hari ini partai NasDem Kotabaru  dengan segala kekurangan yang ada, kami tetap hadir di tengah-tengah masyarakat, Apalagi kita semua tau kondisi  saat ini seperti begini, dalam kehidupan bermasyarakat kita juga harus saling membantu. Sebenarnya itulah nilai-nilai dari hari raya qurban ini.

Selain itu ketua DPD Nasdem kotabaru  juga mengucapkan 
“Selamat Idul Adha 1444 H untuk semuanya, mohon maaf lahir dan batin, mari hidupkan semangat untuk berbagi kepada sesama. Semoga esensi utama dari qurban akan selalu tertanam dalam jiwa dan hati kita,”

Adapun Daging Hewan qurban dibagikan kepada warga sekitar Kantor Sekretariat DPD NasDem dan sebagian penyebaran warga Kotabaru lainnya. (her)

Posting Komentar

0 Komentar